Chat kami via Whatsapp yuk

MELAYANI PEMBUATAN STIKER LABEL dan KEBUTUHAN CETAK LAINNYA

TRANSAKSI AMAN

Kami selalu berusaha menjaga kepercayaan konsumen. Karena kami ingin menjadi toko yang amanah bagi konsumen.

CUSTOMER CARE

Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen kami. Bahkan dalam melayani komplen jikalau terjadi masalah setelah paket di terima.

BERBAGAI PILIHAN EKSPEDISI

Kami menyediakan beberapa pilihan ekspedisi pengiriman yang dapat dipilih oleh konsumen.

HARGA BERSAING

Untuk perihal harga, kami memberikan beberapa pilihan harga untuk konsumen kami dengan adanya Harga Grosir, sehingga apabila pembelian lebih banyak maka harga yang diperoleh pun lebih murah.

BEBERAPA JENIS BAHAN STIKER

Kami memiliki 3 jenis bahan stiker yang paling banyak diminati oleh konsumen. Namun selain ke 3 bahan stiker ini masih ada beberapa jenis bahan stiker yang lainnya.

Chromo

Stiker kertas

Vinyl

wateproof

Transparan

waterproof

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Kami menyediakan pemesanan via website, via whatsapp ataupun via marketplace. Namun jika ingin langsung berdiskusi dengan CS kami bisa langsung menghubungi via whatsapp yang tertera di kontak.

Untuk kalian yang belum memiliki desain, kami menyediakan GRATIS Desain*. Silahhkan hubungi CS kami untuk informasi lebih lengkapnya.

Proses desain biasanya 2-3 Hari Kerja setelah konsumen melakukan pembayaran dikarenakan adanya antrian desain yang masuk sebelumnya.

Proses Produksi kurang lebih 2 Hari kerja setelah desain ACC dikarenakan ada proses Cutting dan QC produk terlebih dahulu.

Bisa, tentunya jika desain sudah siap cetak. Proses pengerjaan order sampai kirim 1-2 hari kerja. Untuk pesanan cepat bisa langsung hubungi CS kami via Whatsapp

Jika butuh berdiskusi dengan CS kami, bisa langsung menghubungi CS kami via Whatsapp

TESTIMONI

"... makasih banyak kak, bersyukur banget ketemu wow stiker soalnya aku gak bisa bikin desain..."
Dwisma
Owner Bisnis Online
"Aku udah sering beli di wow stiker. Ini kayaknya yang ke 5 hehe,,, ntar mau pesen lagi. Seneng karna desain bagus, bahan bagus, terus cepet juga. Harganya juga bersahabat kayak UKM kecil kayak kita-kita"
BUNAU
Pemilik Online Shop
"Luar biasa masih sama kayak dulu. Layanan oke, cepet banget sampainya"
Nurhasanah
Owner Bisnis Online
"Udah sampai,, makasih banyak ya. Ntar kalau mau porder lagi, ku kontak lagi ya. Maaf baru kabarin. Suka banget sama hasilnya"
ayudia
Owner Bisnis Skincare